Martial Ungkap Tekadnya Bersama Man United

MANCHESTER (KRjogja.com) – Performa Anthony Martial bersama Manchester United di musim 2016-2017 memang tidak begitu gemilang. Sebab dari 12 laga yang sudah dilaluinya, Martial baru mampu menyumbangkan dua gol dan dua assist-nya.

 

Padahal di musim lalu, Martial merupakan salah satu pemain penyumbang gol terbanyak untuk Man United. Tercatat personel Timnas Prancis tersebut mampu mencatatkan namanya sebanyak 20 kali dari 60 penampilannya.

Menurunnya performa Martial tersebut memang sedikit banyak terpengaruh dari perubahan posisinya di Man United saat ini. Jika di masa Louis van Gaal ia dipercaya sebagai ujung tombak, di bawah arahan Jose Mourinho Martial berposisi sebagai winger.

Meski begitu tak lantas membuat Martial pesimis mengenai perjalanan kariernya bersama Man United musim ini. Bahkan agennya, Philippe Lamboley, mengatakan bahwa Martial sangat terobsesi membawa Man United meraih banyak gelar musim ini.

“Dia sangat berkomitmen untuk Manchester United dan rekan setimnya. Dia hanya ingin satu hal dan itu adalah menikmati musim yang hebat bersama United dan memenangkan gelar,” jelas Lamboley, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Minggu (6/11/2016).

“Biarkan dia melakukan pekerjaannya, biarkan pemain berusia 20 tahun itu menikmati dirinya sendiri. Apa yang sudah dicapainya luar biasa. Dan saya bisa menjanjikan Anda bahwa yang terbaik belum datang,” tutupnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI