Masuk Pekan Ke-28, Barcelona dan Madrid Bersaing Ketat

BARCELONA dan Real Madrid masih berada di posisi dua teratas hingga La Liga Spanyol 2019-2020 memasuki pekan ke-28. Blaugrana –julukan Barcelona– saat ini mengoleksi 61 angka, unggul dua poin dari Real Madrid di tempat kedua.

Baik Barcelona dan Madrid sama-sama mengemas poin penuh di pekan ke-28. Bertandang ke markas Real Mallorca, Blaugrana –julukan Barcelona– menang 4-0. Gol-gol Barcelona dicetak Arturo Vidal pada menit kedua, Martin Braithwaite (37’), Jordi Alba (79’) dan Lionel Messi (93’).
Real Madrid

Sementara Real Madrid menjamu Eibar di Stadion Alfredo Di Stefano dan menang 3-1. Gol-gol Madrid dicetak Toni Kroos pada menit keempat, Sergio Ramos (30’) dan Marcelo Vieira (37’).

Turun ke posisi tiga ada Sevilla dengan raihan 50 poin. Los Nervionenses –julukan Sevilla– menjauhkan jarak dengan Real Sociedad di tempat keempat dengan keunggulan tiga poin. Tim asuhan Julen Lopetegui itu menjauhkan jarak dengan Real Sociedad setelah mereka mendapatkan hasil positif pekan ini.

Menjamu Real Betis di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla menang 2-0. Di sisi lain, Real Sociedad hanya sanggup bermain 1-1 kontra Osasuna. Alhasil, koleksi poin Sevilla saat ini adalah 50, unggul tiga poin dari Real Sociedad.

Melengkapi lima besar ada Getafe dengan 46 poin. Tim asal Kota Madrid itu gagal meraup poin pekan ini setelah tumbang 1-2 di tangan Granada. Melihat koleksi poin di atas, persaingan gelar juara dan perebutan finis di zona Liga Champions diprediksi sengit hingga akhir musim ini.

BERITA REKOMENDASI