Mataram Utama Masuk Grup F di Ciamis, Ini Calon Lawan yang Dihadapi

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Mataram Utama FC, wakil DIY di Liga 3 Nasional memastikan diri masuk grup F babak 64 besar dan akan bertanding di Ciamis Jawa Barat. Di grup tersebut, Mataram Utama akan menghadapi lawan-lawan berat wakil Kalimantan Timur hingga Sulawesi Barat.

Di grup F tersebut selain Mataram Utama, terdapat klub Persisam United wakil Kalimantan Timur, PS Sandeq Polman wakil Sulawesi Barat dan Citeureup Raya FC, satu wakil dari Jawa Barat. Grup ini akan bertanding di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat.

Manajer Mataram Utama, Janu Riyanto mengatakan timnya belum mengetahui kekuatan lawan di Grup F ini. Namun, Mataram Utama meyakini seluruh tim memiliki persiapan yang sama baiknya, apalagi mereka lolos dengan predikat mewakili provinsi masing-masing dan sebelumnya sudah menjalani pertandingan-pertandingan ketat.

“Semua tim yang lolos putaran nasional tentunya kualitasnya sudah teruji di tingkat provinsi, untuk itu kami harus kerja keras untuk bisa memenangi persaingan. Pemain dan pelatih telah memantapkan tekad untuk berjuang maksimal agar lolos ke babak berikutnya,” ungkap Janu, Kamis (27/1/2022).

BERITA REKOMENDASI