Mataram Utama Tahan Imbang Tim Liga 3 Banten Serpong FC

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Tim Liga 3 DIY Mataram Utama FC, menggelar laga ujicoba melawan kontestan Liga 3 Banten, Serpong FC di Lapangan Kenari, Sabtu (16/10/2021) pagi. Pertandingan tiga babak sebagai persiapan menyambut kompetisi Liga 3 tersebut berakhir imbang 2-2.

Pertandingan persahabatan digelar tiga babak, 3 x 30 menit. Serpong FC sedang berada di Yogyakarta untuk menjalani training camp sebelum mengikuti Liga 3 Banten yang akan digelar awal November mendatang.

Dua gol Mataram Utama FC tercipta pada babak kedua dan ketiga masing-masing melalui M Hamam Rifki (penalti) serta sepakan bebas Martua Sandeni Sidabutar. Kedua tim bermain cepat dan terbuka sepanjang tiga babak dengan menampilkan seluruh skuad yang dibawa.

Pelatih Serpong FC, Agus Yuwono mengatakan timnya saat ini sedang mencari komposisi terbaik untuk mengikuti Liga 3 Banten. “Kami berterimakasih Mataram Utama memberikan pengalaman bermain anak-anak. Semoga ini jadi awal baik bagi kami dalam membangun tim,” ungkap Agus.

Sementara, pelatih kepala Mataram Utama FC, Erwan Hendarwanto menilai pertandingan ujicoba melawan Serpong FC menjadi pengalaman berharga bagi timnya dalam masa mempersiapkan diri menyambut Liga 3 DIY. Serpong FC dengan pelatih berpengalaman, Agus Yuwono dinilai lawan yang baik untuk melihat bagaimana kualitas tim-tim di luar DIY.

“Kami sedang dalam tahap pematangan persiapan, mematangkan komposisi inti. Serpong FC tim yang bagus, dilatih pelatih berpengalaman Agus Yuwono. Ini pengalaman berharga untuk Mataram Utama,” tandas Erwan. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI