Mataram Utama Target Menang Lawan Persisam United

Editor: Ivan Aditya

CIAMIS, KRJOGJA.com – Mataram Utama FC, wakil DIY di Liga 3 Nasional bersiap menghadapi Persisam United di laga lanjutan 64 besar grup F, Kamis (10/02/2022). Skuad Mataram Utama tak ingin berpuas dengan kemenangan di laga perdana, dan berupaya meraih tiga poin saat menghadapi Persisam.

Persisam United kini menjadi pemuncak klasemen sementara, unggul selisih gol dari Mataram Utama di posisi kedua. Di laga sebelumnya, Persisam menang dengan skor akhir 5-1 atas PS Sandeq Polman, sementara Mataram Utama menang dengan skor 2-0 atas Citeureup Raya.

Pelatih Mataram Utama, Erwan Hendarwanto mengatakan saat ini seluruh skuad dalam kondisi baik, tidak ada yang mengalami cidera ataupun positif Covid. Mataram Utama menurut Erwan, siap menghadapi laga kedua di Stadion Galuh Ciamis, Kamis sore besok.

“Kondisi pemain masih dalam trek yang cukup bagus, motivasi dan semangat mereka juga masih terjaga. Persiapan melawan Persisam sudah kita lakukan tadi siang. Seluruh elemen tim sepakat akan memberikan yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan,” ungkap Erwan, Rabu (09/02/2022).

26 pemain yang disertakan ke Ciamis, saat ini dalam kondisi sehat dan berdasar tes terakhir seluruhnya negatif. Erwan berharap, pada tes jelang pertandingan nanti, seluruh pemain sehat dan skema yang telah disusun bisa dijalankan dengan maksimal.

Di Gresik, Sleman United yang juga wakil DIY diterpa badai karena sejumlah pemainnya dinyatakan positif saat dilakukan tes Covid. Seturut informasi yang dihimpun, skuad SU tinggal menyisakan 13 orang pemain yang siap diturunkan. Pada laga perdana di Gelora Joko Samudro Gresik, SU berhasil menahan imbang tim AD Sport dengan skor 1-1. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI