Matic Harap Man United Terus Raih Kemenangan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United harus puas dengan hasil imbang 2-2 saat bertandang ke markas Stoke City, Bet365 Stadium, Sabtu 9 September 2017 malam WIB. Hasil ini menjadi raihan imbang pertama tim besutan Jose Mourinho itu di Liga Inggris musim 2017-2018.

Meski hanya bermain imbang, Setan Merah masih berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan koleksi 10 poin. Mampu mempertahankan posisi puncak meski hanya bermain imbang disambut gembira oleh gelandang Man United, Nemanja Matic.

Menurut pemain berkebangsaan Serbia itu, timnya harus terus meraih kemenangan untuk bisa jadi juara di akhir musim. Karenanya, Matic berharap rekan-rekannya bisa tampil konsisten di setiap pertandingan.

“Jika kami ingin menjadi juara, kami harus memenangkan pertandingan seperti ini. Karena untuk bisa jadi juara, Anda harus terus menang. Kami harus tahu melawan tim seperti ini Anda harus sedikit lebih banyak berkonsentrasi,” ujar Matic, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (10/9/2017).

“Selalu penting untuk berada di puncak klasemen. Saya senang kami masih berada di sana dan kami akan bekerja keras untuk tinggal di sana (puncak klasemen) hingga akhir musim,” tambahnya.

Dengan hasil imbang ini, raihan poin yang dikoleksi oleh Manchester Merah mampu disamai oleh Manchester City. The Citizens –julukan Man City– mampu menyamai poin itu setelah meraih kemenangan besar atas Liverpool dengan skor 5-0. (*)

BERITA REKOMENDASI