Matic Optimis Pogba Bertahan Bersama Setan Merah

CARDIFF, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, optimis rekannya Paul Pogba akan tetap bertahan di Old Trafford. Meski rumor kepindahannya ke Real Madrid masih belum berhenti, tetapi Matic percaya pada musim ini mereka akan tetap menjadi rekanan satu tim.

Isu tersebut semakin kuat kala Pogba tidak memperkuat Man United melawan AC Milan di laga terakhir pramusim. Meski telah disebutkan Pogba sedang dalam perawatan, tetapi rumor tak berhenti. Namun begitu, Matic yakin klubnya takkan kehilangan pemain yang sangat penting bagi klub berjuluk The Red Devils itu.

“Tentu saja, dia pemain hebat dan sangat penting bagi tim. Kami akan melihat apa yang akan terjadi. Dia adalah pemain Manchester United dan tentu saja kami akan senang jika dia tetap. Saya tidak melihat bahwa dia akan pergi tetapi dalam sepakbola semuanya
mungkin,” ungkap Matic, mengutip dari Goal, Senin (5/8/2019Kehilangan Pogba jelas akan menjadi lubang bagi Man United. Apalagi mereka baru saja kehilangan Ander Herrera yang pergi ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski ada kekhawatiran, tetapi Matic memastikan para pemain yang tersedia siap untuk tampil.

“Para pemain yang ada di ruang ganti, kami siap bermain. Saya tidak tahu apakah klub akan merekrut seseorang sebelum batas waktu transfer atau tidak. Saya pikir para pemain senang di ruang ganti dan tentu saja setiap pemain bagus dipersilakan tetapi saya tidak tahu apa yang dimiliki klub,” tambahnya. “Para pemain di ruang ganti memiliki kualitas untuk bermain bersama Man United dan mereka akan menunjukkan itu di lapangan,” pungkas pemain berpaspor Serbia itu. (*)

BERITA REKOMENDASI