Matic Super Excited Jalani Laga Perdana di Liga Champions Bersama Man United

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United akan menjalani laga perdana mereka di ajang Liga Champions dengan menjamu jawara Swiss, FC Basel, di Old Trafford dini hari nanti WIB. Laga ini merupakan matchday pertama Grup A.

Laga ini sendiri diakui gelandang Man United, Nemanja Matic, sebagai laga yang spesial. Matic sejatinya sudah tidak asing dengan atmpsfer Liga Champions. Namun, laga dini hari nanti memang akan menjadi laga perdana Matic di Liga Champions dengan membela panji Man United.

Matic, yang diboyong Setan Merah dari Chelsea di musim panas 2017 pun mengaku super excited. “Liga Champions adalah kompetisi yang penting, itu memberi Anda kesempatan untuk melawan tim-tim terbaik di Eropa, jadi ini akan bagus untuk kita (Man United),” buka Matic kepada MUTV.

“Kami harus memulihkan diri dengan baik dari laga melawan Stoke City (pada akhir pekan lalu di mana Man United ditahan imbang 2-2 di ajang Liga Inggris), dan mencoba memenangkan pertandingan lawan Basel nanti,” sambung pemain internasional Serbia itu.

“Tentu saja, saya sangat-sangat tak sabar untuk merasakan atmosfer di dalam Old Trafford dalam laga Liga Champions. Saya super excited! Ini selalu menyenangkan untuk bermain di depan lebih dari 70.000 orang dan saya menduga ini akan menjadi malam yang hebat, juga laga yang hebat buat kami,” ujar Matic.

“Saya mengikuti sepakbola di seluruh Eropa dan pernah melawan Basel di babak grup ketika saya masih berseragam Benfica. Saya tahu bahwa mereka adalah tim yang sulit untuk dihadapi. Ini akan menjadi pengalaman bagus untuk kami. Namun kami punya tim yang bagus dan kami harus mengerahkan yang terbaik untuk finis pertama di grup,” tukas pemain berusia 29 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI