Mau Gunakan Jasa Conte?, Ini Syaratnya

TURIN, KRJOGJA.com – Sejak meninggalkan Chelsea pada musim panas 2018, hingga saat ini Antonio Conte belum melatih tim mana pun, baik itu klub maupun tim nasional. Hal itu bukan berarti Conte sudah sepi peminat atau kemampuannya diragukan. Justru sebaliknya, Conte terlalu pilih-pilih dalam menentukan pelabuhan berikutnya.

Sejauh ini, klub-klub seperti Juventus, AC Milan, Inter Milan, AS Roma menjadi nama-nama yang sering dikaitkan dengan Conte. Selain itu, sejumlah klub dari luar Italia juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pelatih 49 tahun tersebut. Akan tetapi, sampai detik ini Conte masih belum menentukan pilihannya.

 

Beberapa klub bahkan ada yang sudah masuk dalam black list Conte. Pasalnya, mantan pelatih Chelsea itu dikabarkan hanya ingin menangani klub yang memiliki budget besar untuk mendatangkan pemain dan punya proyek yang jelas. Untuk masalah budget, Conte nampaknya bisa menyesuaikan, namun soal proyek yang menjanjikan menjadi sesuatu yang penting baginya.

“Saya belum tahu ke mana saya akan pergi. Akan tetapi, pasti saya akan memilih tim yang memiliki proyek yang meyakinkan saya," ujar Conte, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Kamis (18/4/2019).

 

Jika melihat nama-nama klub yang telah disebutkan di atas, Juventus dan Inter merupakan dua nama yang memiliki kriteria sesuai keinginan Conte. Sedangkan untuk Milan, sebelum ini dikabarkan kalau Conte nyatanya meragukan proyek yang sedang dibangun Elliott Management bersama Rossoneri. (*)

BERITA REKOMENDASI