Mbappe Jadi Rebutan Real Madrid dan PSG

PARIS (KRjogja.com) – Pemain muda berbakat AS Monaco, Kylian Mbappe, dikabarkan ikut menjadi bidikan bagi tim yang sama-sama merumput di Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Sebelumnya, Mbappe sendiri santer diberitakan menjadi target utama bagi tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mengutip dari Football Espana, Senin (12/6/2017), pihak PSG sendiri sangat berambisi untuk bisa memboyong Mbappe ke Parc des Princes –markas Paris Saint-Germain. Tim berjuluk Les Parisiens itu bahkan dikabarkan telah menghubungi AS Monaco untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Masih dikutip dari laman yang sama, PSG juga menegaskan akan mengadakan rapat bersama AS Monaco dan Mbappe. Pemain berusia 18 tahun itu pun dipastikan harus segera memiliki keputusan terkait masa depannya di lapangan hijau.

Sebelumnya, Los Blancos –sebutan Real Madrid– telah lebih dulu menyiratkan ketertarikannya kepada pemain asal Prancis itu. Madrid dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai 135 juta euro atau senilai Rp2 triliun rupiah untuk memboyong Mbappe.

Jadi rebutan dua tim hebat, Mbappe sendiri memang tampil gemilang selama menjalani pertandingan musim 2016-2017 ini. Selama tampil membela AS Monaco, Mbappe sukses menyumbang 26 gol dalam 44 penampilannya di musim ini. (*)

PSG

BERITA REKOMENDASI