McTominay Sebut Pemain Man United Tak Mau Solskjaer Diganti

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengatakan bahwa sang pelatih yakni Ole Gunnar Solskjaer mendapat dukungan penuh dari para pemain Setan Merah –julukan Man United. Para pemain mengaku sangat mencintai Solskjaer dan memastikan pergantian pelatih tidak akan segera terjadi.

Sebelumnya, Solskjaer pun telah berusaha keras untuk menangkis berbagai rumor tentang posisinya yang terancam. Ketersediaan mantan pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino membuat banyak orang menyarankan Man United untuk mengganti Solskjaer.

Tetapi, McTominay tidak mengharpkan perubahan itu terjadi. Pemain berpaspor Skotlandia itu pun siap melakukan apa saja bersama rekan-rekannya agar posisi Solskjaer tidak terancam. Termasuk untuk selalu tampil baik dan memberikan hasil yang maksimal di setiap pertandingan.

“Saya tidak membaca terlalu banyak tentang apa yang dikatakan media atau hal-hal berbeda seperti itu,” ungkap Solskjaer, mengutip dari Goal, Jumat (6/12/2019).

“Jelas tugas kami sebagai pemain untuk bermain dan melakukan terbaik untuknya dan mudah-mudahan kami dapat (tampil dengan baik) karena kami mencintainya. Kami juga mencintainya sebagai tim,” tambah pemain berusia 22 tahun tersebut. “Jadi, semoga kami bisa mulai menunjukkan kinerja. Beberapa poin yang kami lewatkan tahun ini belum mewakili tingkat kinerja juga, jadi semoga kami bisa terus maju sekarang,” pungkas pemain yang merupakan jebolan dari akademi Man United tersebut

BERITA REKOMENDASI