Media di Inggris Cibir Kemenangan Big Sam

LONDON (KRjogja.com) – Inggris berhasil meraih kemenangan perdana pada per​tandingan Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa. Pada pertandingan tersebut, Adam Lallana berhasil mencetak gol pada babak injury time, tepatnya pada menit 95.

Kemenangan perdana pelatih Sam Allardyce tersebut tak disambut sukacita oleh media di Inggris. Terbukti, beberapa koran kenamaan Inggris menyebut Allardyce sebagai pelatih yang beruntung bisa meraih kemenangan saat melawan Slovakia.

Big Sam ditunjuk sebagai pelatih Timnas Inggris usai FA memutuskan hubungan kerja dengan Harry Redknap. Penunjukkan Big Sam memang sempat membuat publik Inggris ragu karena pelatih berusia 61 tahun tersebut belum pernah menangani klub besar.

Mirror Sport dengan tegas mengatakan bahwa Timnas Inggris sangat beruntung bisa meraih kemenangan dari Slovakia. “Para pemain Sam memiliki keberuntungan di pertandingan tersebut,” tulis Mirror Sport dalam halaman muka mereka.

The Guardian yang menjadi salah satu media tepercaya di Inggris juga menyoroti masalah di Timnas Inggris. Menurut mereka, pelatih baru tak menyelesaikan masalah lama. “Bos baru masalah lama,” tulis The Guardian dalam halaman muka mereka sambil menaruh foto pemain veteran, Wayne Rooney.

Daily Mail dan The Telegraph juga tak segan-segan menyebut Timnas Inggris hanya beruntung bisa meraih kemenangan. Sementara itu, Daily Express menyebut pasukan Big Sam bermain seperti berundi koin. (*)

 

BERITA REKOMENDASI