Melissa Satta Akui Tolak Rayuan Cristiano Ronaldo, Ini Sebabnya

Editor: KRjogja/Gus

ROMA, KRJOGJA.com – Melissa Satta mengaku tak tertarik meski digoda salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Istri pemain Timnas Ghana, Kevin-Prince Boateng, tersebut mengaku pernah mendapat pesan teks dari pemain seharga 99,2 juta pounds (Setara Rp1,8 triliun) saat didatangkan Juventus dari Real Madrid.

Media Italia mengabarkan, mantan pemain sayap Manchester United itu, menanyakan nomor telepon Satta, yang merupakan seorang model pada 2012 silam. Keduanya dalam laporan itu saling membalas pesan genit. Padahal, Ronaldo sedang menjalin hubungan dengan model asal Rusia, Irina Shayk.

Sedangkan Satta sudah menjalin hubungan dengan mantan pemain AC Milan, Boateng. Namun, sejarah percintan Satta yang senang selingkuh, membuat media-media Italia mengabarkan Satta selingkuh dengan Ronaldo.

Satta sebelum berpacaran degan Boateng, pernah menjalin hubungan dengan legenda Italia, Christian Vieri. Namun, hubungan keduanya kandas karena Satta ketahuan selingkuh. Vieri pun mengakhirinya hubungannya dengan Satta. Satta juga pernah selingkuh dengan Kobe Bryant. Hal itu membuat Vanessa, istri bintang basket asal Amerika Serikat tersebut mengajukan gugatan cerai.

BERITA REKOMENDASI