Menang Besar, Persiba Dinanti Perssu di 16 Besar Liga 3

BOGOR, KRJOGJA.com – Persiba Bantul memastikan lolos babak 16 besar Liga 3 2018 setelah di laga terakhir melawan Kotabaru FC Minggu (2/12/2018) menang telak dengan skor 11-0. Di babak 16 besar, Persiba telah dinanti Perssu Sumenep yang juga berhasil lolos sebagai runnerup grup D Liga 3. 

Persiba menjadi juara grup setelah unggul selisih gol dari Bogor FC yang sama-sama mengumpulkan poin 7. Laga melawan Perssu sendiri akan dilaksanakan di Bogor 8 Desember 2018 mendatang. 

Di laga kontra Kotabaru FC, Persiba mampu mencetak 11 gol melalui Kasim Botan (2 goal) Rezky Renaldi (3 goal), Yudha Al Kanza (1 goal), Wisnu Nugroho (2 goal), Johan Manaji (1 goal dan Shodiq Ahmad (2 goal). Anak-anak Persiba memang bermain penuh semangat kali ini terlebih karena berusaha memberikan hadiah bagi satu pemain yakni Edgar Rahawarin yang mengalami cidera patah kaki di laga kontra Persem Mojokerto. 

Manajer Persiba, Endro Sulastomo mengatakan bahwa perjuangan yang ditunjukkan para pemain di laga kali ini sangat luar biasa. “Kami apresiasi perjuangan mereka hari ini. Kemenangan hari ini untuk Edgar agar bisa lekas pulih dari cideranya,” tandasnya dihubungi wartawan. 

Terkait lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar mendatang, Endro menilai Perssu merupakan tim bagus yang wajib diwaspadai di semua lini permainan. “Kami akan siapkan tim dengan tetap berada di Bogor, kami berusaha memenangkan laga melawan Perssu agar semakin dekat lolos ke Liga 2,” ungkapnya lagi. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI