Menang di 2 Laga Terakhir, Modal Bagus Arsenal Lawan Chelsea

Editor: KRjogja/Gus

LONDON (KRjogja.com) – Penampilan Arsenal dalam beberapa pertandingan terakhir dapat dikatakan memuaskan. Bagaimana tidak, usai menekuk Bournemouth pada akhir pekan lalu dengan skor 3-0, klub berjuluk The Gunners itu kembali memetik kemanangan kala menjamu FC Koln dalam laga perdana mereka di ajang Liga Eropa 2017-2018.

Meski sempat tertinggal lebih dulu 0-1 pada babak pertama, tetapi skuad asuhan Arsene Wenger itu nyatanya mampu membuktikan diri di babak kedua. Bagaimana tidak, tiga gol berhasil mereka lesakkan di paruh kedua, sehingga memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Pemain sayap mereka, Hector Bellerin, mengungkapkan kemenangan yang didapat timnya itu merupakan hal yang sangat berharga. Pasalnya, saat ini Arsenal tengah memumpuk kepercayaan diri agar bisa tampil dalam performa terbaik.

Apalagi, pada akhir pekan nanti, yakni Minggu 17 September 2017 malam WIB, Mesut Ozil dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2017-2018. Pertandingan tersebut tentunya akan menjadi laga penting demi kelangsungan Arsenal menjaga asa dalam perburuan gelar juara musim ini.

Saat ini Arsenal berada di posisi ke-11 papan klasemen sementara dengan raihan enam poin dari empat pertandingan. Dua kekalahan yang telah mereka terima musim ini membuat mereka tak boleh lagi membuang-buang poin, termasuk dalam laga penting seperti melawan Chelsea.

“Saya pikir kemenangan melawan Bournemouth di liga memberi kami banyak kepercayaan dan hari ini kemenangan dan kembali dari keterpurukan selalu memberi kami semangat. Kami akan berlatih keras dalam dua hari mendatang dan kami akan siap untuk laga melawan Chelsea di akhir pekan,” jelas Bellerin, seperti dilansir laman resmi Arsenal, Jumat (15/9/2017). (*)

BERITA REKOMENDASI