Menang Empat Laga Terakhir, Posisi Solskjaer di MU Belum Aman

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, memberikan komentarnya terkait penampilan Setan Merah di bawah asuhan pelatih baru mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Seperti diketahui, performa Paul Pogba dan kolega terlihat semakin membaik semenjak dipegang pelatih asal Norwegia tersebut.

Sejak kedatangan Solskjaer, Manchester Merah selalu berhasil meraih poin penuh di empat laga terakhir mereka. Tak pelak, suara-suara yang menginginkannya ditunjuk sebagai manajer tetap mulai terdengar kencang.

Kendati begitu, hal berbeda justru disampaikan Savage. Ia mengatakan, Solskjaer belum bisa dikatakan layak untuk menjadi pelatih tetap Man United. Sebab, lawan-lawan yang dihadapi Man United sendiri terbilang bukan merupakan tim besar.

“Meskipun Ole Gunnar Solskjaer telah melakukan pekerjaan yang fantastis sejauh ini,Manchester United tidak boleh tergoda untuk mengubah arah berdasarkan empat kemenangan berturut-turut. Jika mereka memiliki nama besar pengganti ketika Jose Mourinho dipecat sebelum Natal, mereka harus tetap berpegang pada rencana mereka , jika tidak mereka akan jatuh ke dalam perangkap mengada-ada saat mereka pergi,” jelas Savage, seperti dikutip dari laman Express, Sabtu (5/1/2018).

“Jangan salah paham, saya tidak meremehkan 3mpat kemenangan melawan Cardiff, Huddersfield, Bournemouth, dan Newcastle. Pertandingan-pertandingan itu harus dimenangkan dan Solskjaer memastikan mereka dimenangkan dengan gaya tertentu. Tapi jelas dia harus membuktikannya dengan melawan tim lebih besar,” pungkasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI