Mencoba Membayangkan Messi dan Ronaldo Jadi Rekan Setim

Editor: KRjogja/Gus

TURIN, KRJOGJA.com – Isu hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona terus memanas. Sejumlah klub sudah siap mengantre untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga, salah satunya Juventus. Namun, bagi winger Si Nyonya Tua, Juan Cuadrado, amat mustahil timnya memiliki dua matahari kembar.

Sebagaimana diberitakan, Lionel Messi sudah mengungkapkan keinginan untuk hengkang kepada Manajemen Barcelona. Keinginan tersebut disampaikan lewat surat pribadi yang dikirim lewat faksimilie (faks). Ia dikabarkan tidak nyaman dengan suasana Barcelona saat ini.

Terang saja, keinginan itu disambut dengan spekulasi di bursa transfer musim panas 2020. Manchester City disebut sebagai klub yang paling ngotot ingin mendatangkan Lionel Messi. Di sisi lain, campur tangan sponsor apparel asal Jerman yang menjadi sponsor The Messiah tak bisa ditampik.

Produsen olahraga itu tentu ingin Lionel Messi membela klub yang mereka sponsori. Daftarnya cukup panjang, mulai dari Real Madrid, Juventus, dan Manchester United. Los Blancos jelas mustahil. Sasaran berikutnya jelas adalah raksasa Italia, Juventus.

Impian menduetkan dua pesepakbola terbaik sejagat di Allianz Arena tentu sangat menggiurkan. Namun, tidak bagi Juan Cuadrado. Pemain asal Kolombia itu mengaku tidak bisa membayangkan Cristiano Ronaldo berduet dengan Lionel Messi di tim.

“Saya sungguh tidak bisa membayangkan hal itu. Sejujurnya, saya tidak bisa. Sama seperti ketika Cristiano datang, banyak orang tidak percaya sampai dia benar-benar tiba,” papar Juan Cuadrado, dikutip dari Goal, Jumat (28/8/2020).

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus juga tidak disangka-sangka. Secara tiba-tiba, Bianconeri rela menebusnya dengan harga 112 juta Euro (setara Rp1,95 triliun). Pemain asal Portugal itu lantas berganti kostum setelah sembilan tahun menjadi andalan Real Madrid.

BERITA REKOMENDASI