Mengejutkan! Pelatih PSS Eduardo Perez Moran Mendadak Mundur

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Keputusan mengagetkan diambil pelatih PSS, Eduardo Perez Moran. Senin (24/2/2020), pelatih asal Spanyol tersebut resmi mengundurkan diri dari jabatan juru racik tim utama Super Elja tepat satu bulan sembilan hari dari pertama diperkenalkan ke publik Sleman.

Pengunduran diri Eduardo disebut lantaran masalah teknis kepelatihan dan performa tim. Plt Manager Tim PSS Sleman M Eksan, membenarkan hal tersebut dan sudah menerima pengunduran diri Eduardo.

“Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai. Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim,” ungkap Eksan.

CEO PSS, Fatih Chabanto dikonfirmasi terpisah mengungkap manajemen secepatnya akan mencari pelatih baru lantaran musim kompetisi Liga 1 2020 sudah semakin dekat. “Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Kami akan bergerak cepat mencari pengganti,” tandas Fatih.

Meski demikian, PSS tak memberikan pernyataan detail penyebab mundurnya Eduardo dari pelatih tim. Sebelumnya, Eduardo resmi diperkenalkan pada 15 Januari 2020 yang sebenarnya cukup mengagetkan Sleman Fans. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI