Mental Pemain Meningkat, PSIM Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Lawan Persijap

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSIM menjalani laga terakhir penyisihan grup Liga 2 2021 putaran pertama melawan Persijap, Senin (25/10/2021) di Stadion Manahan. Laskar Mataram berniat meneruskan tren positif yang didapatkan saat meladeni PSG Pati.

Skuad asuhan Seto Nurdiyantoro tampaknya memiliki kendala kali ini saat 5 hingga 6 pemainnya masih harus menunggu lampu hijau tim medis untuk turun. Hal tersebut tentu menjadi faktor penyulit bagi PSIM dalam menghadapi Laskar Kalinyamat.

“Ada 5-6 pemain dari laporan medis, dan ini mengurangi pilihan pemain, mengurangi kekuatan pemain, tapi yang lain siap. Semoga besok lebih enjoy dan apa yang jadi target kami bisa tercapai,” ungkap Kak Seto di sesi konferensi pers jelang laga, Minggu (24/10/2021).

Persijap nenurut Kak Seto merupakan tim kuat dengan progres baik di kompetisi. Pertahanan dan penyerangan Persijap disebut cukup baik dan wajib diperhatikan sepanjang 90 menit pertandingan.

“Saya pikir Perijap Jepara tim yang kuat, artinya dari 4 pertandingan sangat baik, segi pertahanan dan penyerangan sama baiknya. Antisipasinya, bagaimana kita bertahan kompak dan banyak variasi saat menyerang,” tandas pelatih AFC Pro ini.

BERITA REKOMENDASI