Merapat ke Juventus, Harga De Ligt Membengkak

TURIN, KRJOGJA.com – Juventus selangkah lagi mendapatkan tanda tangan bek Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Akan tetapi, uang yang harus dikeluarkan manajemen Juventus terus membengkak ketimbang yang diberitakan sebelumnya.

Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (3/7/2019), Juventus akan memboyong De Ligt seharga 80 juta euro atau sekira Rp1,27 triliun. Nominal itu jauh lebih besar ketimbang yang digembar-gemborkan sebelumnya.

Awalnya, Juventus akan memboyong De Ligt seharga 70 juta euro (Rp1,12 triliun), kemudian meningkat menjadi 75 juta euro (Rp1,2 triliun) dan kini lagi-lagi berubah di angka 80 juta euro. Bahkan, 80 juta euro itu hanyalah harga dasar.

Harga De Ligt bisa meningkat jika ditambah hal yang lain-lain, semisal bonus. Selain itu, De Ligt juga akan menerima bayaran yang fantastis bersama si Nyonya Tua. Bek 19 tahun itu akan menerima bayaran 8 juta euro per tahun.

Uang yang diterima De Ligt bisa meningkat menjadi 12 juta euro, asalkan mencapai beberapa target yang dibebankan manajemen Juventus. Nantinya jika berhasil didatangkan, De Ligt merupakan rekrutan keempat Juventus pada bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Juventus telah mendatangkan Aaron Ramsey dari Arsenal, Luca Pellegrini (AS Roma) dan Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain). Bahkan, operasi transfer Juventus tidak berhenti sampai di situ, yang mana mereka masih membidik Gianluigi Buffon, Nicolo Zaniolo (AS Roma) dan Paul Pogba (Manchester United). (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI