Mercedes Tunggu Duel Rosberg vs Hamilton di GP Brasil

BRACKLEY (KRjogja.com) – Persaingan antara dua pembalap Tim Mercedes, yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, untuk meraih status sebagai juara dunia gelaran Formula One (F1) musim 2016, memang semakin memanas pada saat ini.

Melihat kondisi tersebut lantas menuai komentar dari bos Tim Mercedes, Toto Wolff. Pria berpaspor Austria tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk melihat kekuatan mental kedua pembalapnya di GP Brasil pada akhir pekan nanti.

“Bagi Nico, ia harus harus bisa menyelesaikan balapan di Brasil dengan status juara guna menyegel status juara dunia tahun ini, dan peluangnya untuk mewujudkan target itu terbuka sangat lebar,” jelas Wolff, seperti disadur dari Motorsport, Selasa (8/11/2016).

“Akan tetapi bagaimana pun, Lewis tidak akan membiarkan Nico mampu melakukan hal tersebut terjadi. Lewis terlihat sungguh-sungguh untuk bisa jadi juara dunia untuk ketiga kalinya secara beruntun,” sambungnya.

“Dengan situasi seperti itu akan ada persaingan yang sengit pada balapan akhir pekan ini, dan kami sudah tak sabar untuk menyaksikannya aksi Lewis dan Nico di Brasil nanti,” tandas pria berusia 44 tahun tersebut.  (*)

BERITA REKOMENDASI