Merendah, Egy Maulana Vikri Tegaskan Bukan Siapa-siapa

Editor: KRjogja/Gus

BEKASI (KRjogja.com) – Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, tengah menjadi sorotan terkait selebrasinya saat melawan Kamboja pada Rabu 4 Oktober 2017. Beragam komentar dari warganet melihat aksi Egy yang menekuk tangannya ke arah dada.  

Ya, pemain berusia 17 tahun itu berhasil mencetak gol kedua pada masa injury time.  Melihat Egy melakukan selebrasi gol yang tidak biasa, membuat warganet menyampaikan komentarnya.

Banyak yang memuji selebrasi gol yang dilakukan oleh Egy karena selebrasi gol tersebut sangatlah berkelas. Namun ada juga sebagian netizen yang mengingatkan Egy agar tetap membumi dan melakukan selebrasi dengan biasa-biasa saja.

Pemain kelahiran Medan itu pun lantas mencoba menjawab segala argumen yang dialamatkan padanya di akun media sosial Instagram yaitu @ egymaulanavikri. Sejatinya ia tak ingin dinilai sebagai pemain yang sombong atau egois. Dirinya tak menampik kalau di dalam lapangan seorang pemain harus bisa bermain ngotot karena ia berperan sebagai pemain depan.

“Alhamdulillah untuk pertandingan kemarin. Saya menjelaskan kalau saya bukan apa-apa, jangan terlalu membangga-banggakan saya karna saya masih harus belajar,perjalanan saya masih panjang, masih harus berusaha lebih keras lagi,berdoa. Permainan sepakbola itu tim, bukan individu ,saya tanpa teman-teman bukan apa-apa, karena kita bermain untuk tim bukan sendiri-sendiri. Saya tahu saya egois itu karena saya pemain depan dan kita harus egois,” tulis Egy. (*)

BERITA REKOMENDASI