Meski Liga 2 Belum Pasti, PSIM Terus Tambah Pemain

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM kembali mendapatkan tanda tangan satu pemain untuk persiapan Liga 2 tahun 2021 yakni Firman Septian eks Sriwijaya FC. Namun, sampai saat ini manajemen Laskar Mataram belum mengetahui kapan kompetisi kasta kedua Indonesia kembali diputar di masa pandemi ini.

Firman Septian tahun 2020 lalu menjadi pemain kunci di Sriwijaya FC. Ia bahkan didaulat sebagai kapten saat Sriwijaya menjamu PSIM di pertandingan perdana dan satu-satunya kompetisi tahun 2020, sebelum pandemi Covid menerjang.

Meski begitu, usia Firman terbilang tak lagi muda yakni 32 tahun. Firman tercatat pernah pula membela PSPS Riau yang mana pengalaman yang dimiliki itu membuat Firman bisa menempati posisi gelandang serang atau didapuk sebagai striker.

Firman sendiri mengaku antusias datang ke PSIM setelah manajemen menjalin komunikasi intensif dengannya. Ia mengaku langsung kerasan karena bertemu dengan rekan-rekan yang tak asing di sepakbola Indonesia.

“PSIM serius berkomunikasi, di sini juga banyak pemain bagus. Mudah-mudahan saya bisa maksimal untuk PSIM dan menampilkan permainan terbaik di sini,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI