Meski Main Dibawah Performa, Persik Unggul 1-0 Atas Cilegon United

KENDAL, KRJOGJA.com – Permainan Laskar Bahurekso saat menghadapi Cilegon United tidak seperti biasanya, pemain bermain dibawa performa mereka. Pernyataan tersebut dikatakan Ricky Nelson pelatih Persik Kendal usal laga lanjutan Liga 2 di stadion Utama Kendal Minggu (9/9/2018). Namun demikian Persik Kendal Unggul atas Cilegon United 1-0, usai Ade Suhendra sukses melakukan eksekusi tendangan pinalti di menit 30.

"Anak-anak bermain dibawah performa mereka, namun denikian kami beruntung bisa meraih poin penuh, dua kali bermain di kandang bisa dapat 6 poin," ujar Ricky. Meski menang namun pihaknya akan memperbaiki permainan karena beberapa peluang tidak bisa membuahkan gol.

Lain dengan pelatih Persik Kendal, Imam Riyadi pelatih Cilegon United mengaku kecewa dengan permainan anak asuhnya. Beberapa peluang tidak mengasilkan gol, bahkan dapat hukuman pinalti. "Harapan bisa mendapat poin penuh malah kalan, ini akan menjadi bahan evaluasi kami," ujar Imam riyadi.

Permainan kedua kesebelasan memang bermain saling serang, Cilegon United bahkan terlihat lebih enosional selama pertandingan. Beberapa pemain Cilegon United tidak terima dengan keputusan wasit melakukan akai protes. (Ung)

BERITA REKOMENDASI