Meski Menang atas Malmo, Kapten Chelsea Belum Puas

MALMO, KRJOGJA.com – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, kurang puas dengan hasil yang diraih timnya kala bertandang ke markas Malmo dalam laga leg I Liga Eropa 2018-2019. Azpilicueta percaya kemenangan yang jauh lebih besar seharusnya bisa diraih timnya pada laga tersebut.

Bermain di Swedbank Stadion, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB, Chelsea menang tipis atas Malmo dengan skor 2-1. Dua gol The Blues –julukan Chelsea– dicetak oleh Ross Barkley (30’) dan Olivier Giroud (58’).

Meski menang, Azpilicueta tak sepenuhnya merasa senang. Sebab, dirinya merasa hasil yang jauh lebih apik bisa diraih timnya karena banyaknya peluang yang didapat Chelsea di sepanjang pertandingan tersebut. Sayang, peluang ini tak bisa dimanfaatkan Chelsea dengan baik.

Selain hal tersebut, Azpilicueta juga menyayangkan kebobolannya gawang Chelsea di markas Malmo. Tepat pada menit ke-80, Malmo dapat mencetak sebuah gol lewat tendangan Anders Christiansen. Azpilicueta merasa Chelsea seharusnya bisa mendapatkan clean sheet di markas Malmo.

"Kekalahan Minggu lalu (dari Man City) jadi kekalahan yang sulit untuk kami. Tetapi, kami harus bangkit karena kami kini bermain di babak sistem gugur. Penting bagi kami untuk memulai dengan baik," ujar Azpilicueta, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (15/2/2019).

"Kami memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi mereka mencetak gol dan masih banyak yang harus dimainkan untuk pekan depan. Di babak kedua, kami memiliki kendali penuh atas permainan dan memiliki banyak peluang. Sangat frustrasi melihat kami harus kebobolan gol dan tidak meraih hasil yang lebih baik,” tukasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI