Messi Bakal Tinggalkan Barcelona, Ini Tanggapan Luis Enrique

MADRID, KRJOGJA.com – Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique tampaknya terus memantau perkembangan Blaurgana yang saat ini sedang dalam keadaan tidak baik. Dikatakan tidak baik karena klub tersebut diisukan bakal kehilangan salah satu pemain megabintang mereka, yakni Lionel Messi.

Tentunya kepergian Messi akan menjadi kehilangan yang amat besar bagi Barcelona. Sebab dalam beberapa tahun belakangan ini Messi ibarat nyawa dari klub yang bermarkas di Stadion Camp Nou itu.

Tak ada yang akan mengira awalnya Messi bakal pergi dari Barcelona dan tampaknya hal tersebut bisa saja terjadi di musim panas 2020 ini. Sebab dalam laporan yang disampaikan Marca, Jumat (21/8/2020), Messi sudah bercerita kepada pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman bahwa ia ingin pergi meninggalkan tim yang berada di Catalunya tersebut.

Mendengar kabar tersebut Enrique pun mencoba memberikan komentar. Menurut pelatih yang pernah membawa Barcelona meraih treble winners pada musim 2014-2015 itu, apa yang dipikirkan Messi sah-sah saja.

Akan tetapi, jika harus ditanya apakah Messi bakal benar-benar pergi atau tidak maka Enrique tak bisa menjawabnya. Sebab baginya jawaban itu hanya bisa dijawab oleh Messi seorang.

BERITA REKOMENDASI