Messi Cedera, Presiden Barcelona Tak Mau Lempar Kesalahan

BARCELONA (KRjogja.com) – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, sepertinya tidak terlalu mengkhawatirkan cedera yang mendera pemain megabintangnya, Lionel Messi. Kendati demikian, ia tidak ingin kondisi Messi lebih parah.

 

Messi terkena cedera saat membela Timnas Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Akibat cedera tersebut, Messi terpaksa dipulangkan dan tidak tampil dalam laga selanjutnya.

Cedera yang dialami La Pulga –julukan Messi– itu pun memaksa Barca tidak menurunkan Messi dalam laga akhir pekan ini. Meski begitu, Bartomeu enggan untuk menyalahkan Timnas Argentina. Menurutnya, hal ini kerap terjadi kepada seorang pesepakbola yang terlalu banyak turun di pertandingan.

“Tidak ada yang ingin mengambil risiko atas kondisi Messi saat ini. Hal ini kerap terjadi, khususnya bagi pesepakbola yang bermain sebanyak Messi,” jelas Bartomeu, sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (6/9/2016).

“Kami telah diberi tahu oleh AFA (Asosiasi Sepakbola Argentina) bahwa ia mengalami cedera. Kami tidak pernah memintanya untuk tidak bermain menghadapi Uruguay,” tuntasnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI