Messi dan Abidal Terlibat Pertikaian

Editor: Ivan Aditya

SPANYOL, KRJOGJA.com – Komentar Lionel Messi tentang Eric Abidal membuat suasana ruang ganti Barcelona menjadi sulit di sisa kompetisi musim ini. Abidal menyebut sejumlah pemain tidak bekerja keras. Sedangkan Messi memberikan bantahan dengan menyatakan Abidal harus menyebut nama agar permasalahan tersebut jelas dan tak jadi isu liar.

Kisruh Messi dan Abidal ini membuat suasana di Barcelona menjadi panas pada fase krusial kompetisi musim ini. Messi adalah kapten Barcelona sekaligus mesin gol dan motor permainan. Sementara itu Abidal adalah direktur olahraga yang bertugas dalam perekrutan pemain.

Messi termasuk pemain yang jarang berkomentar tentang kisruh di Barcelona sepanjang kariernya. Ia lebih mengutamakan fokus pada penampilan di lapangan.

Namun dengan jabatan sebagai kapten Barcelona, Messi harus mengambil peran penting pada tiap serangan yang langsung diarahkan pada pemain-pemain Barcelona. Masalah Messi dan Abidal ini bisa memicu konflik yang lebih runcing bila tak ditangani dengan baik.

Messi diikat kontrak oleh Barcelona hingga 2021. Begitu musim berakhir, itu berarti Barcelona hanya punya satu musim lagi bersama Messi. (*)

BERITA REKOMENDASI