Messi Penyebab Griezmann Batal ke Barcelona

PARIS, KRJOGJA.com – Santer diberitakan pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018, Antoine Griezmann justru memutuskan menetap di Atletico Madrid. Penyerang berkebangsaan Prancis itu lantas menuturkan alasan di balik keputusan tetap berkostum Los Rojiblancos.

Griezmann mengaku tidak mau menjadi bayang-bayang dari superstar Barcelona, Lionel Messi. Pemain berusia 26 tahun itu tidak mau melakukan seperti apa yang dilakukan Neymar dan (Philippe) Coutinho dan Luis Suarez sekarang di Barcelona, yakni menjadi pelayan bagi The Messiah.

Bukan hanya potensi menjadi bayangan Messi saja yang membuatnya yakin menetap di Atletico Madrid. Griezmann mengaku pendekatan pihak klub, termasuk pelatih Diego Simeone, membuatnya yakin untuk bertahan di Stadion Wanda Metropolitano.

“Apakah saya terpengaruh oleh fakta hanya akan bermain untuk Messi seperti yang dilakukan Neymar dulu dan Coutinho serta Suarez sekarang? Mungkin iya,” ucap Antoine Griezmann, dilansir dari The Sports Man, Selasa (20/11/2018).

“Akan tetapi saya juga bisa bilang rekan-rekan setim dan orang-orang di klub melakukan apapun agar saya tidak pindah. Mereka pergi ke rumah, menaikkan gaji, dan menungkapkan proyek-proyek menarik. Saya tahu bisa membantu klub bertumbuh dan sebaliknya klub membantu saya berkembang,” imbuh pria berjuluk Grizou itu.

Mantan pemain Real Sociedad itu mengatakan, Diego Simeone punya peran besar di balik keputusannya. Selain meyakinkan untuk menetap, pelatih asal Argentina itu juga melindungi Griezmann dari ejekan pendukung Atletico Madrid yang kesal pemain pujaannya ingin pindah ke rival. (*)

 

BERITA REKOMENDASI