Messi Resmi Bertahan di Barcelona, Apa Langkah Selanjutnya?

Editor: KRjogja/Gus

BARCELONA, KRJOGJA.com – Lionel Messi telah resmi menyatakan bertahan di klub yang telah dibelanya sejak belia, Barcelona. Hal tersebut terungkap ketika sang megabintang asal Argentina itu menjawab seputar kepindahannya melalu wawancara dengan media jaringan olahraga, Goal.

Ada sejumlah faktor yang membuat dia bertahan di Camp Nou. Salah satunya faktor keluarga, terutama anak tertuanya, Thiago Messi.

Kemudian, harga penebusan klausul pelepasan sebesar 700 juta euro (sekira Rp12 triliun) dianggap sangat mustahil dibayarkan oleh sang megabintang tersebut. Messi memilih bermain selama satu musim hingga kontraknya habis pada Juni tahun depan.

Setelah mengumumkan bertahan bersama Barcelona. Apa langkah Messi selanjutnya? Sang ikon tidak membicarakan secara rinci bagaimana sikap dia paling untuk minggu depan. Pasalnya, Ronald Koeman sudah melakukan latihan bersama tim asuhannya sejak minggu lalu.

Menurut laporan Sport, kemungkinan Messi akan melakukan swab test (tes usap) pada Senin 7 September 2020, sebagai prosedur sebelum mengikut latihan. Jika hasilnya negatif covid-19, dia akan bergabung bersama rekan-rekannya, termasuk sahabt dia, Luis Suarez, yang diisukan akan hengkang ke Juventus.

BERITA REKOMENDASI