Mesut Ozil Pastikan Bertahan di Arsenal

LONDON, KRJOGJA.com – Mesut Ozil menjadi salah satu nama yang diprediksi bakal dijual Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pasang surut performa yang dialami membuat gelandang Jerman itu disebut tak lagi punya tempat dalam skuad Arsenal musim depan.

Setelah kehilangan tempatnya di tim inti The Gunners di era Unai Emery, peruntungan Oezil tidak berubah saat Mikel Arteta menduduki kursi pelatih. Di musim ini, mantan penggawa Real Madrid itu cuma 23 kali dimainkan dan hanya delapan kali bermain penuh di Liga Inggris.

Akan tetapi, kemungkinan Arsenal untuk menguangkan sang pemain sulit terealisasi setelah agen Ozil, Erkut Sogut, menyatakan pemainnya akan bertahan di Emirates hingga kontraknya habis tahun depan. Seperti diketahui, Ozil sendiri masih memiliki kontrak di Arsenal hingga Juni 2021 mendatang.

“Agen Tegaskan Kemungkinan Ozil Bertahan di Arsenal Lebih Lama. Mesut memiliki kontrak satu tahun. Tidak akan ada perubahan dalam hal ini. Jadi apa yang terjadi selanjutnya, waktu akan menunjukkan. Mesut akan berusia 32 tahun dan akan memiliki beberapa tahun lagi dalam karirnya,” ujar Erkut Sogut, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (13/5/2020).

BERITA REKOMENDASI