Mihael Owen Puji Performa Matic

LONDON, KRJOGJA.com – Nemanja Matic melalui musim perdananya bersama Manchester United dengan performa yang luar biasa. Sebab kehadirannya, membuat lini tengah skuad berjuluk Setan Merah tersebut terlihat lebih impresif pada musim 2017-2018.

Sebagaimana diketahui, Matic sendiri resmi berseragam Man United usai diboyong dari Chelsea dengan mahar mencapai 45 juta euro atau sekira Rp716 milar. Keputusan Man United memboyong Matic sendiri sempat memunculkan sejumlah pro-kontra.

Mengetahui kondisi tersebut lantas membuat mantan penyerang Man United, yakni Michael Owen, memberikan pendapatnya. Owen pun menyanjung performa yang ditunjukkan Matic tersebut. Bahkan Owen menilai Matic sebagai rekrutan terbaik yang dilakukan klub Liga Inggris pada musim panas 2017.

“Matic mungkin salah satu perekrutan pemain terbaik musim. Ia duduk di sana (di lini tengah) dan ia tahu keterbatasannya. Bila Anda memiliki seseorang seperti itu, Anda bisa menyerang dengan bebas,” puji Owen, seperti dilaporkan oleh Talksport, Sabtu (30/9/2017).

“Anda bisa memerintahkan banyak pemain maju ke depan dan Anda menyadari betul bahwa Anda memiliki pemain yang memberikan rasa aman di sana (lini tengah),” tuntas mantan penyerang Timnas Inggris tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI