Miliki Navas, Buffon Sebut Madrid Percuma Boyong Donnarumma

TURIN (KRjogja.com) – Dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai ketertarikan Real Madrid kepada kiper muda penuh talenta milik AC Milan, yakni Gianluigi Donnarumma, memang kencang berhembus. Terlebih setelah Madrid dikabarkan siap memboyong Donnarumma dengan mahar besar.

Sebagaimana diketahui, Madrid memang tengah mencari penjaga gawang muda untuk memperkuat skuadnya saat ini. Adalah kiper Manchester United, David de Gea, yang kabarnya menjadi target utama Madrid dalam beberapa kesempatan.

Akan tetapi keengganan manajemen Man United membiarkan kiper andalannya tersebut hengkang, membuat Madrid akhirnya mulai mendekati Donnarumma. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Buffon menilai bahwa Madrid sebenarnya tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang besar hanya untuk memboyong Donnarumma. Sebab, Buffon berujar bahwa Madrid sebenarnya sudah memiliki penjaga gawang dengan kemampuan luar biasa pada diri Keylor Navas.

“Real Madrid tak mengalami kekurangan apapun dalam 10 tahun terakhir, karena mereka mendatangkan pemain terbaik. Keylor Navas penjaga gawang hebat, terlepas apa yang mereka katakan,” ucap Buffon, seperti dirangkum dari Marca, Rabu (9/6/2017).

“Mereka menjuarai Liga Champions dua kali bersamanya dan ia sering kali menjadi pemain penting menentukan kemenangan tim. Saya rasa mereka tak perlu mendatangkan kiper lagi, karena hasil telah membuktikan mereka bisa juara dengan yang ada sekarang,” tuntas kiper berusia 39 tahun tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI