Milla Apresiasi Dukungan Suporter Timnas

SLEMAN, KRJOGJA.com – Luis Milla pelatih timnas Indonesia menyampaikan  terimakasihnya pada suporter Yogyakarta yang memadati Stadion Maguwoharjo Selasa (13/6/2017) malam. Bahkan, tak bisa berkata-kata saat merasakan sendiri atmosfer stadion yang dianggapnya sangat luar biasa. 

Dihadapan wartawan, Luis Milla mengatakan sangat berterimakasih dengan dukungan luar biasa suporter di Stadion Maguwoharjo. Meski timnya belum bisa memberikan kemenangan namun suporter tak henti bersorak dan bernyanyi sepanjang pertandingan berlangsung.  "Saya berharap timnas bisa kembali lagi ke Sleman dan bermain di depan suporter yang luar biasa. Ketika pertandingan berlangsung saya kehilangan kata karena suporter begitu fanatik," ungkapnya. 

Sebelum terbang ke Sleman, Luis Milla sebenarnya mengaku sudah tahu betul fanatisme suporter di Maguwoharjo. Namun, ia baru benar-benar percaya dan merasakan sendiri saat timnas berlaga melawan Puerto Rico semalam. 

"Saya sudah diberitahu dan asisten saya juga menceritakan bagaimana fanatiknya suporter Yogyakarta, akhirnya saya merasakan sendiri dan luar biasa. Terimakasih suporter Yogyakarta," pungkasnya mengakhiri sesi tanya jawab dengan wartawan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI