Mimpi Bela PSIM Terlaksana, Martinus Novianto Eks Bali United Bahagia

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Martinus Novianto eks pemain Bali United dan Sulut United yang merupakan pemuda asli Gunungkidul tampak dalam latihan perdana PSIM, Senin (3/2/2020). Penyerang yang juga sempat memperkuat timnas U-19 tersebut kini mengusung asa membela PSIM untuk kali pertama di karier profesional. 

Kepada wartawan, Martinus mengungkap sudah cukup lama ingin berseragam PSIM. Namun, ia masih terikat kontrak lima tahun dengan Bali United yang baru berakhir pada 2019 lalu. 

“Keinginan balik sebenarnya sudah lama tapi terlaksana baru sekarang. Intinya senang dan bahagia bisa kembali ke PSIM. Ingin reuni dengan teman-teman lama dan pelatih yang sudah kerjasama,” ungkap Martinus. 

Pemuda asli Logandeng Gunungkidul ini pun menyatakan kesiapan memberikan 100 persen kemampuan bila memang dipercaya PSIM musim ini. Saat inipun jebolan SSB Gama tersebut masih menanti hasil negosiasi dengan manajemen PSIM. 

“Ini masih menunggu, tapi terpenting kalau diberi kepercayaan akan berusaha memberikan yang maksimal. Mudah-mudahan diberikan yang terbaik,” imbuh dia. 

Musim 2019 lalu, Martinus sebenarnya sudah bermain di kompetisi Liga 2 bersama Sulut United. Ia dipinjamkan Bali United hingga akhir musim dan tepat kemudian kontraknya berakhir bersama Serdadu Tridatu. (Fxh)

 

BERITA TERKAIT