Minamino Dipercaya Bakal Bersinar di Liverpool

DOHA, KRJOGJA.com – Kehadiran Takumi Minamino ke Liverpool membuat Andrew Robertson merasa lega. Ia lega karena dengan tambahan amunisi dari mantan pemain RB Salzburg itu, maka yakin Liverpool semakin matang dalam menyambut sisa gelaran musim 2019-2020.

Bahkan, Robertson berani menjamin Minamino akan menjadi aset yang luar biasa untuk Liverpool. Ia percaya pemain asal Jepang tersebut akan bersinar di The Reds –julukan Liverpool– selayaknya saat Minamino masih di Salzburg.

“Dia (Minamino) akan menjadi tambahan pemain yang sangat diterima dan saya yakin dia juga bisa menjadi pemain yang sangat luar biasa di sini. Kami sudah tidak sabar menantikan kedatangannya Januari nanti dan saya percaya dia akan menambahkan kualitas tim ini menjadi lebih tinggi lagi,” kata Robertson, dilansir dari laman resmi Liverpool, Jumat (20/12/2019).

Robertson bisa mengatakan Minamino bisa menjadi sangat berguna di Liverpool karena ia tahu betapa hebatnya pemain berusia 24 tahun tersebut. Robertson merasakan sendiri betapa sulitnya Minamino dihadapi ketika Liverpool melawan Salzburg di babak penyisihan Grup E Liga Champions 2019-2020.

Nantinya, Minamino baru akan mengikuti ses latihan dan pertandingan Liverpool pada Januari 2020 atau ketika bursa transfer musim dingin 2020 dibuka. Minamino pun dipastikan akan menggunakan nomor jersey 18 yang sebelumnya dipakai oleh mantan penggawa Liverpool, Alberto Moreno.

 

 

BERITA REKOMENDASI