Minamino Merasa Beruntung Gabung Liverpool

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pemain anyar Liverpool, Takumi Minamino, begitu gembira bisa berlabuh ke tim papan atas asal Inggris tersebut. Menurutnya, Liverpool merupakan tempat kerja yang sempurna untuk meningkatkan kemampuannya.

Minamino memang telah resmi menjadi bagian dari Liverpool. Ia telah bergabung ke The Reds –julukan Liverpool– sejak pertengahan Desember 2019 dan baru secara resmi akan menjadi penggawa Liverpool pada 1 Januari 2020.

Penyerang asal Jepang itu didatangkan Liverpool dari Red Bull Salzburg dengan mahar sebesar 8,5 juta euro. Di tim barunya tersebut, Minamino pun menandatangani kontrak dengan durasi selama 4,5 tahun.

Di lingkungan barunya tersebut, Minamino pun mengaku mendapat banyak pelajaran baru. Ia menulai hal-hal positif dalam sesi latihan serta ketika melakoni pertandingan. Dengan kondisi ini, Minamino yakin bisa terus meningkatkan kemampuannya.

“Dengan bermain di lingkungan terbaik, saya belajar banyak hal setiap hari dan saya bisa meningkatkan diri. Saya sangat senang berada di sini. Bahkan dalam sesi latihan, tingkat fokus, dan intensitasnya sangat tinggi. Motivasi para pemain juga sangat tinggi,” ujar Minamino, sebagaimana dikutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (7/2/2020).

Minamino sendiri diketahui telah melakoni beberapa laga bersama Liverpool. Di Liga Inggris, ia sudah dua kali tampil. Penampilan teranyarnya terjadi saat Liverpool menang atas Southampton dengan skor 4-0.

BERITA REKOMENDASI