Mino Raiola Tegaskan Waktu Paul Pogba di Man United Habis

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Agen Paul Pogba, Mino Raiolo, menegaskan waktu kliennya di Manchester United telah habis. Komentar itu secara tidak langsung memastikan Pobga tidak akan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Pemain jebolan akademi Man United itu lebih terkenal dengan sensasi sejak dipulangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016. Pogba sempat tampil apik dengan membawa Man United menjuarai Liga Eropa dan Piala Liga Inggris pada musim 2016-2017.

Namun, performa Pogba perlahan-lahan menurun. Pogba tampil 13 kali untuk Man United pada musim 2020-2021, tetapi hanya enam di antaranya yang dimulai sebagai starter. Pogba pun baru mencatatkan dua gol dan dua assist pada musim ini.

Meski begitu, penampilan terakhir Pogba untuk Man United cukup memuaskan. Pemain asal Prancis itu membawa Man United membalikkan keadaan saat melawan West Ham United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini.

Gol Pogba pada menit ke-65 membawa Man United menyamakan kedudukan dengan West Ham. Sebelumnya, Man United tertinggal karena gol Tomas Soucek pada menit ke-38.

Setelah gol Pobga, Man United mampu membalikkan kedudukan menjadi 3-1 berkat aksi Mason Greenwood (68’) dan Marcus Rashford (78’). Man United pun memenangkan pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut.

Penampilan apik saat melawan West Ham diharapkan menjadi titik balik performa Pogba pada musim ini. Akan tetapi, sebagus apapun performa Pogba pada musim ini tidak akan mengubah masa depannya di Old Trafford. Komentar Raiola membuka pintu keluar Old Trafford bagi Pogba.

“Saya dapat mengatakan, bahwa ini sudah berakhir bagi Paul Pogba di Manchester United,” ujar Raiola pada Tuttosport, seperti yang dikutip Mirror, Selasa (8/12/2020).

Komentar Raiola soal masa depan Pogba membuat peluangnya dijual semakin besar. Man United mungkin akan menjual Pogba pada akhir musim ini atau bahkan lebih cepat. Pobga mungkin akan diuangkan Man United pada Januari 2021.

Klub baru Pogba setelah Man United kemungkinan besar adalah Juventus atau Real Madrid. Kedua klub itu telah dikaitkan dengan Pogba dalam dua musim terakhir ini.

BERITA REKOMENDASI