Mislintat Kirim Kode Ingin Boyong Dembele ke Arsenal?

LONDON, KRJOGJA.com – Juru transfer Arsenal, Sven Mislintat, baru-baru ini melayangkan pujiannya kepada winger Barcelona, Ousmane Dembele. Mislintat menyebut bahwa Dembele merupakan pemain dengan kemampuan spesial.

Pujian Mislintat tersebut pun sontak membuat rumor Dembele bakal gabung ke Arsenal semakin kencang beredar. Sebagaimana diketahui, nama Dembele memang acap kali dikait-kaitkan Arsenal dalam beberapa bulan terakhir.

Peluang Dembele untuk merumput di Emirates Stadium pun sejatinya cukup besar. Pasalnya, Dembele memang disebut-sebut tidak betah dengan kariernya di Barca. Ya, Dembele memang kurang mendapatkan waktu bermain bersama Barca sejak bergabung dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.

Dengan munculnya pujian yang diutarakan oleh Mislintat kepada Dembele, banyak yang percaya sang pemain bakal segera gabung ke Arsenal. Namun, Mislintat menegaskan hingga saat ini belum ada pembicaraan apa-apa terkait rumor Dembele ke Arsenal.

“Saya pertama kali melihatnya (Dembele) sebelum ia bermain untuk tim pertama Stade Rennes. Ketika pertama kali melihatnya, saya langsung tahu bahwa ada yang spesial dari anak ini,” ucap Mislintat, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (8/12/2018).

“Saya berani bertaruh pada saat itu ia tidak memikirkan menggunakan kaki apa untuk menembak, karena dia bermain dengan instingnya dan ia benar-benar bagus akan itu. Membawanya ke sini (Arsenal)? Jujur saja, hingga saat ini belum ada rencana untuk mewujudkannya,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI