Mkhitaryan Jadi Cadangan, Ini Alasan Mou

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Kemenangan yang diraih oleh Manchester United atas Southampton pada pekan kedua Liga Inggris masih menyisakan satu pertanyaan: mengapa Henrikh Mkhitaryan sejauh ini hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Keputusan Jose Mourinho tersebut tentu membuat banyak pendukung Man United bertanya-tanya, sebab Mkhitaryan sejatinya siap untuk diturunkan selama 90 menit. Mou pun mengungkapkan alasannya soal keputusannya tersebut.

Pemain yang biasa disapa Miky tersebut dicadangkan karena menurut The Special One – julukan Mourinho – Juan Mata memang jauh lebih cocok untuk pertandingan seperti ketika melawan Southampton. Dirinya tidak menutup kemungkinan jika pemain berusia 27 tahun tersebut akan dimainkan sejak menit awal di pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Saya rasa Lingard dan Mata memang merupakan pilihan yang lebih baik pada pertandingan itu, dengan kompetisi seperti Liga Inggris ini, saya membuat keputusan itu,” terangnya seperti dikutip dari Squawka, Sabtu (20/8/2016).

“Saya akan berbicara hal yang sama, meskipun Mkhitaryan merupakan pesepakbola super dan akan berkontribusi banyak untuk kami selama musim ini,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI