MKS Godean Ungguli Bintang Kapas 3-1

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kesebelasan MKS Godean Kabupaten Sleman DIY memastikan diri melaju ke babak berikutnya dalam  Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017. Keberhasilan ini dipetik setelah dalam pertandingan lanjutan di Lapangan Garnisun Kabupaten Purworejo berhasil menundukkan Ps Bintang Kapas Kabupaten Kulonprogo dengan skor akhir 3-1.

Sejak awal pertandingan, MKS Godean berhasil menekan pertahanan lawan, bahkan 15 setelah kick of, MKS Godean berhasil menjebol gawang Bintang Kapas yang dijaga Heri Sugito melalui tembakan pemain depan Suprapto.

Keunggulan MKS Godean ini masih ditunjukkan pemain depan lainnya Mujiman yang sekaligus membersembahkan dua gol untuk kesebelasannya pada menit 23 dan 28.

Sementara itu Bintang Kapas baru bisa  membalasnya pada menit ke 45, setelah pemain depan Bawardi menjebol gawang MKS Godean yang dijaga Murkating. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk MKS Godean.

Dengan hasil pertandingan ini, sekaligus memastikan MKS Godean melaju ke babak berikutnya setelah mengantongi nilai 4, karena pada pertandingan sebelumnya bermain imbang 1-1 atas PS MOS Muntilan Kabupaten Magelang. Sedang Bintang Kapas baru bermain satu kali. (Nar)

BERITA REKOMENDASI