MNC Vision Networks Tayangkan Kompetisi Liga 1 2020

JAKARTA, KRJOGJA.com – MNC Vision networks, perusahaan holding TV berlangganan terbesar di Indonesia yang menaungi empat brand yakni, MNC Vision, K-Vision, MNC Play, dan Vision+ , resmi menayangkan gempita sepak bola di Indonesia yaitu kompetisi Liga 1 2020. MVN mendapat hak siar untuk 306 pertandingan Liga 1 2020 yang akan disiarkan mulai 29 Februari 2020 mendatang.
“Sesuai komitmen MNC Vision Networks untuk selalu memberikan layanan terbaiik kepada keluarga Indonesia, kami sangat senang bisa mendapatkan hak siar Liga 1 periode tahun 2020, laga pertandingan sepak bola nasional yang paling dinantikan. Liga 1 2020 ini dapat disaksikan di seluruh platform milik MNC Vision Networks, baik TV berlangganan berbasis DTH (Direct to Home), atau melalui MNC Vision dan K-Vision, broadband internet dan IPTV (Interactive Protocols TV) melalui MNC Play. Selain itu juga bagi pelanggan MNC Vision dan MNC Play, Liga 1 2020 juga bisa ditonton pada perangkat mobile melalui layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+,” tutur Ade Tjandra, CEO PT MNC Vision Network Tbk.
Sementara itu Ketua Umum PSSI, Mochamad Irawan atau yang lebih akrab disapa Iwan Bule mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada MNC Group yang telah ikut mendukung visi PSSI untuk membangun sepak bola Indonesia yang berorientasi pada kualitas dan prestasi tinggi menuju industri sepak bola dan pentas dunia melalui ditayangkannya Liga 1 2020 di seluruh platform TV berlangganan MNC Vision.Dengan sepuluh pertandingan live setiap minggunya yang ditayangkan pada hari Kamis, Jumat, Sabtu, dan Senin, liga profesional kelas teratas sepak bola di Indonesia dapat disaksikan di channel MNC Sports 2 melalui platform MNC Vision dan K-Vision sebagai exclusive DTH/Satellite broadcaster, serta MNC sebagai non-exclusive IPTV broadcaster. Pelanggan MNC Vision dan MNC Play juga dapat menyaksikan Liga 1 2020 menggunakan layanan TV Anywhere di aplikasi Vision+.
Selain Liga 1 2020, MNC Vision Networks juga mendapatkan hak siar untuk 62 pertandingan Liga 2 2020 yang akan disiarkan sepanjang tahun 2020 dan 4 pertandingan semifinal dan final untuk Liga 1 U-20 . Selebihnya MNC juga menayangkan liga ternama seperetim Seri A, La Liga, EURO 2020, dan beragam kompetisi liga terbaik dunia lainnya.
 Khusus bagi pelanggan MNC Play, menonton sepak bola menjadi lebih seru  dengan adanya fitur Time Shift yang memungkinkan pelanggan  melakukan pause , play, dan rewind  atas momen-momen  seru selama pertandingan. “Pelanggan juga tidak perlu khawatir ketinggalan menyaksikan  pertandingan karena fitur  Catch-up TV membuat pelanggan dapat menyaksikan pertandingan tujuh hari ke belakang. (Fon)

BERITA TERKAIT