Modal 65 Juta Pounds, Man United Dapatkan Alvaro Morata Pekan Depan

Editor: KRjogja/Gus

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manchester United disebut-sebut bisa mendapatkan bomber buruannya, Alvaro Morata, pada awal pekan depan. Setan Merah disebut telah mencapai kesepakatan personal dengan sang penyerang. Negosiasi dengan Real Madrid pun diyakini bakal segera rampung.

Menurut kabar yang diturunkan Mirror, Madrid sebagai klub pemilik Morata, telah setuju dengan mahar teranyar yang disodorkan Man United, yakni sebesar 65 juta pounds. Setan Merah ‘terpaksa’ menaikkan tawaran mereka, di mana tawaran sebelumnya sebesar 60 juta pounds ditolak El Real.

Menurut sumber Mirror di Spanyol, penyerang Timnas Spanyol berusia 24 tahun itu akan melakukan tes medis di markas latihan Man United, Carrington, pada akhir pekan ini. Nah, transfernya pun akan diumumkan secara resmi oleh kubu Setan Merah pada awal pekan depan.

Morata diboyong Man United untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, manajer Setan Merah, Jose Mourinho, memutuskan untuk melepas sang bomber gaek musim panas ini. Zlatan memang mengalami cedera lutut parah di akhir musim 2016-2017 dan diprediksi baru akan pulih pada Januari 2018.

Morata musim lalu mencetak 20 gol untuk Madrid di semua kompetisi. Ini terbilang hebat, mengingat entrenador Zinedine Zidane lebih sering memilih Karim Benzema ketimbang Morata di starting eleven Los Blancos di sepanjang musim 2016-2017. (*)

BERITA REKOMENDASI