Model Majalah Dewasa Kirim Pesan kepada Jesse Lingard

MILAN, KRJOGJA.com – Model majalah dewasa (playboy), Laura Bragato, mengirim pesan kepada gelandang Manchester United, Jesse Lingard. Laura berharap Lingard menghargai semua foto-foto dirinya yang ada di majalah tersebut.

Lingard dan Laura dikenal sebagai teman dekat. Meski berada di negara yang berbeda, Laura dan Lingard intens berkomunikasi. Medio pekan lalu, Laura yang juga berstatus sebagai mahasiswi hukum di salah satu universitas di Kota Milan, Italia, mengeluarkan pernyataan.

Ia mengaku baru saja melakukan pembicaraan via telefon dengan Lingard. Dalam penuturan Laura, Lingard tetap berada di rumah demi memutus rantai penyebaran virus corona, mengikuti anjuran yang diminta pemerintah Inggris.

“Saya belum menunjukkan foto-foto saya (di majalah playboy) kepadanya. Namun, saya harap ia menghargai foto saya sama seperti teman-teman saya,” kata Laura mengutip dari The Sun, Senin (20/4/2020).

“Majalah Playboy merupakan ikon dan akan selalu seperti ini. Kim Kardashian-Kanye West bahkan muncul di majalah itu. Jadi, kenapa saya harus menolaknya,” lanjut Laura.

Laura yang diketahui sebagai fans berat West Ham United itu, tidak hanya melakukan sesi foto di Italia saja. Ia tercatat pernah muncul di majalah playboy keluaran Meksiko dan Kroasia.

“Saya sudah muncul di majalah Playboy Meksiko dan sekarang Kroasia. Saya sudah siap untuk muncul di majalah keluaran negara lain,” lanjut Laura.

Foto-foto tersebut diambil sebelum merebaknya virus corona. Saat ini, Laura berada di rumah dengan melakukan berbagai aktivitas. Ketika pandemi berakhir, ia mengaku tak sabar untuk menjalani liburan di Inggris dan Spanyol. Pertanda bakal bertemu Lingard?

BERITA REKOMENDASI