Model Majalah Dewasa Ngaku Pernah ‘Bobo Bareng’ Ronaldo

SANTIAGO, KRJOGJA.com – Model majalah dewasa (playboy), Daniella Chavez, mengaku pernah menjalani cinta satu malam dengan pesepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Chavez mengaku sempat bercinta dengan Cristiano Ronaldo pada 2015, atau ketika pesepakbola yang kini berusia 35 tahun itu berstatus sebagai pacar supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang playboy. Wajahnya yang maskulin, ditunjang tubuh tinggi berotot, membuat banyak perempuan di dunia ini yang memburu ayah anak empat tersebut.

Ditambah lagi, Cristiano Ronaldo memiliki kekakayaan mencapai USD1 miliar atau sekira Rp14 triliun! Beberapa fakta di atas membuat banyak perempuan hilang kesadaran ketika dipertemukan dengan Cristiano Ronaldo.

“Cristiano (Ronaldo) awalnya malu-malu di awal. Namun, ketika kepercayaan drinya muncul, ia sedikit nakal. Ia mencintai saya, mesti tidak diumbar ke media,” kata Chavez mengutip dari The Sun, Jumat (24/7/2020).

Hanya saja, hubungan keduanya kala itu tidak berlanjut. Cristiano Ronaldo memilih meninggalkan Chavez. Terhitung sejak 2016, Cristiano Ronaldo menjalin hubungan dengan perempuan kelahiran Argentina, Georgina Rodriguez.

Bahkan saat ini, hubungan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez telah dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Alana Martina. Meski ditinggali Ronaldo, bukan akhir segalanya bagi Chavez.

Perempuan pemilik badan seksi ini tetap menjalani hidup. Selain bekerja sebagai model, Chavez juga aktif sebagai selebgram.

Saat ini, akun Instagram Chavez yakni @daniellachavezofficial telah memiliki 13 juta follower! Berhubung memiliki banyak sumber pemasukan, Chavez melakukan langkah berani.

Baru-baru ini, Chavez mengakuisisi saham salah satu klub amatir di Cile, yakni Deportivo Ranacagua Sur. Ia memiliki mimpi yakn membawa sang klub tampil di divisi teratas kompetisi sepakbola Cile suatu hari nanti.

“Secepatnya klub ini akan tampil di liga profesional. Tantangan yang sangat menarik, mengingat klub ini berasal dari kota tempat saya tinggal. Kami akan memberikan segalanya untuk klub ini,” tutup Chavez.

BERITA REKOMENDASI