Modric Segera Merumput di Serie A Italia?

CAGLIARI, KRJOGJA.com  – Gelandang Cagliari, Filip Bradaric, optimistis Luka Modric akan merebut trofi Ballon dOr 2018. Pesepakbola 26 tahun itu berharap, setelah memenangi trofi Ballon dOr 2018, Modric mau melanjutkan karier sepakbolanya di Italia.

Sejak bursa transfer musim panas 2018, Modric dikait-kaitkan dengan salah satu raksasa Italia, Inter Milan. Bahkan agen Modric yakni Marko Naletilic menegaskan bahwa sang klien memiliki keinginan besar untuk berkiprah di Italia.

Akan tetapi, ada alasan mengapa pada akhirnya Modric memilih bertahan bersama Madrid. Ditengarai, itu merupakan salah satu cara Modric untuk memenangi trofi Ballon dOr 2018. Setidaknya dengan bertahan bersama Madrid, Modric bisa mempertahankan level permainannya.

Dengan bertahan bersama Madrid, Modric bisa tampil lebih maksimal. Ujung-ujungnya, para panelis semakin yakin untuk menunjuk gelandang 33 tahun itu sebagai peraih trofi Ballon dOr 2018 yang diumumkan di Paris, Prancis pada Selasa 4 Desember 2018.

“Ballon dOr? Saya pikir hari ini Luka Modric adalah pemain terkuat di dunia dan ia layak meraih trofi Ballon dOr. Ketika membawa bola, ia terlihat santai dan sama sekali tidak pernah terlihat panik,” kata Bradaric mengutip dari Calciomercato, Senin (3/12/2018). (*)

BERITA REKOMENDASI