Modric Senang Ronaldo Kembali Tampil

Editor: Ivan Aditya

MADRID (KRjogja.com) – Cristiano Ronaldo kembali tampil membela Real Madrid, saat timnya menghadapi Osasuna pada hari Sabtu, 10 September 2016. Di pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak satu gol di menit ke-6 dan membawa timnya mengalahkan Osasuna 5-2.

Melihat penampilan rekan setimnya itu, Luka Modric mengaku senang bahwa sang pemain mampu tampil lagi membela Madrid. ”Fakta bahwa dia kembali membela tim sangat berarti bagi kami. Dia pemain besar. Kehadiran serta kepemimpinannya di luar lapangan sangat penting. Saya yakin bahwa setiap pertandingan yang dia jalani, dia pasti akan menjadi lebih kuat,” ujarnya pada laman resmi Madrid.

Modric juga menambahkan bahwa Ronaldo adalah pemain terbaik dunia. Selain itu, dia berujar bahwa dia tak suka membandingkan sang pemain dengan Lionel Messi.

”Hari ini dia mencatatkan namanya di papan skor dan bermain sangat baik. Di mata saya, Cristiano adalah pemain terbaik di dunia. Saya tak suka membandingkannya dengan Messi dan lebih memilih untuk menyaksikan permainan mereka berdua,” tutur Modric.

Kemenangan Real Madrid atas Osasuna membuat mereka berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Mengenai kekuatan timnya, Modric berjuar bahwa Madrid memiliki tim yang mengesankan. Meski begitu, pemain asal Kroasia itu tidak ingin jumawa. (*)

BERITA REKOMENDASI