Momen Terindah Steven Gerrard Adalah Liga Champions 2004-2005

Editor: KRjogja/Gus

LOS ANGELES (KRjogja.com) – Kabar mengejutkan datang dari pesepakbola anyar asal Inggris, Steven Gerrard. Mantan kapten Liverpool tersebut memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola.

Karier Gerrard di dunia sepakbola dapat dikatakan cukup panjang. Pria yang saat ini berusia 36 tahun tersebut telah bergelut di dunia sepakbola selama 18 tahun dan menaungi dua klub yakni Liverpool dan LA Galaxy.

Gerrard mengakui, kemenangannya bersama Liverpool di Liga Champions 2004-2005 menjadi momen terbaik dalam kariernya. Karier Gerrard bersama Liverpool memang dapat dikatakan manis.

Sebelum memutuskan hijrah ke LA Galaxy pada 2015, Gerrard telah berhasil menyumbangkan sembilan gelar juara untuk The Anfield Gank –julukan Liverpool. Bagi Gerrard, trofi Liga Champions 2004-2005 adalah yang terindah.

“Tentu saja (momen termanis adalah), Liga Champions di Istanbul pada 2005, berhasil menyumbangkan gelar kelima Liga Champions untuk Liverpool. Trofi itu akan kami jaga selamanya,” jelas Gerrard, mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat (25/11/2016). (*)

 

BERITA REKOMENDASI