Mourinho Akui Akan Sulit Hadapi Middlesbrough

Mourinho Akui Sulit Hadapi Middlesbrough

MANCHESTER (KRjogja.com) – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau terbuai dalam suka cita setelah timnya sukses mengalahkan Sunderland 3-1 di Old Trafford pada Boxing Day belum lama ini. Mou langsung menatap laga berikutnya, yakni laga home kontra Middlesbrough.

Mou memperkirakan pertandingan di akhir pekan ini alias pada malam Tahun Baru tersebut akan berjalan sulit, meski mereka akan kembali bermain di Old Trafford.

Mourinho dan manajer Boro, Aitor Karanka sendiri merupakan teman dekat, di mana keduanya pernah saling bekerja sama di Real Madrid -Karanka sebagai asisten pelatih. The Special One pun mengungkap ia tidak akan meremehkan kawan lamanya itu.

"Ini pertandingan yang sulit. Middlesbrough membutuhkan poin usai mereka kalah melawan Burnley di Boxing Day. Aitor Karanka akan datang ke sini dan coba untuk melakukannya dan dia adalah sahabat saya," kata Mou di laman resmi klub.

"Anda akan melupakan pertemanan dalam sepakbola dan dia akan datang ke sini untuk meraih sesuatu. Jadi ini adalah laga yang sulit," urai manajer berusia 53 tahun itu. (*)

BERITA REKOMENDASI