Mourinho Ambisi Raih Trofi Community Shield

LONDON (KRjogja.com) – Laga Community Shield akan tersaji pada Minggu 7 Agustus 2016 di Stadion Wembley yang mempertemukan Manchester United dan Leicester City. Setan Merah berstatus sebagai juara bertahan FA Cup, sementara The Foxes adalah kampiun Premier League.

Pertandingan ini tentunya sangat penting bagi Man United dan juga pelatih anyar mereka, Jose Mourinho. Ya, ini adalah kesempatan The Special One untuk melakukan start bagus dan memberikan gelar perdana bagi Setan Merah. Mou sendiri bertekad untuk tidak akan melepas laga ini.

“Community Shield memang hanya sekadar seremoni pembuka musim di Inggris. Namun, Anda harus sadari untuk bisa bermain di Community Shield, Anda harus menjadi juara Premier League atau FA Cup, dan Man United memenangkan FA Cup musim lalu. Tentu saja, kami akan mencoba untuk menjadi pemenang,” celoteh Mourinho, seperti dilansir MEN, Sabtu (6/8/2016).

“Saya rasa, terutama bagi pemain yang terlibat untuk memenangkan FA Cup musim lalu, pertandingan ini akan memiliki arti yang sangat penting. Saya sendiri sangat menginginkan trofi ini,” urai arsitek berkebangsaan Portugal tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI